Friday, March 17, 2017



     Sssttt..ada yang lagi LDR(long distance relationship) ?...ciee yang ldr an(hahahaha).ldr tentu berat bagi sebuah hubungan, selain jarak yang memisahkan,waktu yang tak lagi dihabiskan bersama,sampai terjadinya perselingkuhan/penikungan/ketidakharmonisan(udah kayak penyakit kulit),dan penyakit cinta mematikan lainya,,,.bicara cinta sih namesis juga pernah ditikung..sedih.. emang(curhat dikit).... 
oke era modern sekarang ini ya bagi yang  lagi LDR,ingat ya berarti udah punya "pasangan". yang jomblo hmm...kondisikan saja hehe,diberitakan baru baru ini telah ditemukan sebuah alat luar biasa,tentu bukan sebuah kerang ajaib ya.alat ini dinamakan Kissenger.
 

KISSENGER
     Merupakan sebuah perangkat mobile yang dikombinasikan dengan video call memungkinkan penggunanya berbagi rasa sensasi dari bibir-kebibir  atau lebih dikenal dengan istilah berciuman ya.Pada bagian yang berbahan silikon pada perangkat ini terdapat sensor tekanan yang berfungsi untuk menangkap rangsangan,prinsipnya alat ini mentransmiterkan tekanan yang diterima melalui internet kepada pengguna lain sehingga dapat merasakan sensasi berciuman.


 



1 comment:

Popular Posts